OBAT “JAMU” PENGHILANG KEPUTIHAN TRADISIONAL DAN ALAMI

CARA MENGATASI & MENGOBATI KEPUTIHAN DENGAN OBAT PENGHILANG TRADISIONAL (HERBAL)


Bismillah....

Pada umumnya, wanita akan merasa shock begitu mendengar istilah keputihan. Gambaran yang terbayang adalah keluarnya cairan pekat putih kehijauan dari alat kemaluan dengan bau yang sangat menyengat ditambah lagi rasa gatal pada daerah V wanita. Jika sudah demikian, maka si wanita akan down, minder, takut keluar rumah, takut dikucilkan dan perasaan perasaan tidak enak lainnya.

APA ITU KEPUTIHAN & CARA ALAMI (HERBAL) MENGATASI DAN MENGOBATI - NYA


Namun, tahukah anda, apa sebenarnya yang disebut dengan keputihan? Menurut Wikipedia.org, yang dinamakan dengan keputihan atau istilah ilmiahnya disebut Fluor Albus adalah sekresi vaginal pada wanita. Ada 2 jenis keputihan. Yang pertama disebut dengan istilah keputihan normal atau fisiologis. Keputihan jenis ini, sangat wajar terjadi pada setiap wanita. Pada setiap bulannya, keputihan jenis ini akan menghinggapi wanita, baik ketika akan mengalami haidh atau sesudah haidh. Demikian juga bagi ibu hamil juga akan mengalami keputihan jenis ini (fisiologis) berkaitan dengan kehamilannya. Dan untuk mengetahui ciri ciri keputihan jenis ini biasanya ditandai dengan warna cairan yang bersifat bening, tidak lengket, tidak gatal serta tidak berbau. Yang kedua adalah keputihan abnormal atau biasa disebut dengan istilah patologis. Keputihan jenis inilah yang sangat ditakuti oleh setiap wanita. Selain cairan yang berwarna putih kehijau hijauan, keputihan jenis ini juga ditandai bau yang tidak sedap (menyengat) disertai rasa gatal pada daerah kemaluan wanita. Bahkan untuk kondisi tertentu, rasa gatal ini bisa mengakibatkan iritasi pada sekitar daerah intim wanita. Adapun sebab sebabnya, bisa terjadi karena :

Obat

1. Hormon yang tidak seimbang

2. Keseimbangan biologis dan PH (tingkat keasaman) daerah kemaluan wanita yang mengalami kerusakan.

3. Sering menggunakan celana ketat yang mengakibatkan timbulnya jamur pada daerah kemaluan wanita karena lembab yang disebabkan oleh keringat.

4. Kurang memperhatikan kebersihan daerah organ, termasuk sering menggunakan tissue saat cebok.

5. Pola makan tidak sehat, kurang berolah raga dan pola tidur tidak teratur

6. Sering mengalami tekanan (stress)

7. Gula darah tinggi

8. Melakukan sex bebas dengan berganti ganti pasangan

9. Karena kecapean atau kelelahan, dan

10. Bisa jadi merupakan gejala suatu penyakit.

Itulah 10 sebab mengapa wanita mengalami keputihan (patologis). Semoga menjadi renungan bagi wanita.

RAMUAN OBAT ALAMI (HERBAL) MENGOBATI DAN MENGHILANGKAN KEPUTIHAN


Karena penyebab keputihan (jenis patologis) yang bermacam macam itulah, seringkali pengobatan keputihan mengalami banyak kendala. Dan yang paling tepat, tentu saja



memeriksakan diri ke dokter atau dengan melakukan Kultur dengan pengambilan sekret keputihan di Laboratorium Klinik terdekat, sehingga akan diperoleh penyebab pasti dari keputihan yang dideritanya, Dengan begitu, pengobatan yang dilakukan akan tepat sasaran dan lebih efektif. Selain dengan cara medis, ada beberapa ramuan tradisional (resep herbal) yang bisa anda gunakan untuk menyelesaikan masalah keputihan, diantaranya :

Obat Tradisional (Alami) Untuk Mengatasi & Menghilangkan Keputihan Yang Pertama


Bahan bahan yang harus disediakan adalah : 1 sendok teh madu, 1 sendok teh biji sawi dan setengah gelas ar panas.

Cara membuat : pertama tama, cuci biji sawi sampai bersih, lalu ditumbuk hingga biji sawi menjadi halus. Setelah biji sawi halus, lalu masukkan ke air panas yang telah tersedia, tambahkan madu, aduk hingga merata. Diminum 2 X dalam sehari. Lakukan secara rutin.

Obat Tradisional (Alami) Untuk Mengatasi & Menghilangkan Keputihan Yang Kedua


Bahan bahan yang harus disediakan : 1 buah akar rumput alang alang, adas pulosari seperlunya, selembar daun pepaya serta satu setengah liter air.

Cara membuat : pertama tama, cuci seluruh bahan yang tersedia. Iris kecil kecil daun pepaya, dan jadikan satu dengan bahan bahan lainnya. rebus hingga mendidih seluruh bahan, angkat lalu disaring. Minumlah satu gelas sehari sekali, dan lakukan secara rutin.

Obat Tradisional (Alami) Untuk Mengatasi & Menghilangkan Keputihan Yang Ketiga


Bahan bahan yang harus disediakan : daun sirih sebanyak sepuluh biji serta air sebanyak kurang lebih 6 gelas.

Cara membuat : Cuci hingga bersih daun sirih yang telah tersedia. Rebus dengan air yang tersedia kurang lebih selama ¼ jam dengan ditutup rapat rapat. Setelah mendidih, angkat dan diamkan sampai dingin, lalu disaring. Gunakan untuk membersihkan pada daerah intim wanita sehari 2 X.

Obat Tradisional (Alami) Untuk Mengatasi & Menghilangkan Keputihan Yang Keempat


Bahan bahan yang harus disediakan : satu potong buah asam, segenggam daun beluntas, 1 buah gula aren, 2 rimpang kunyit dan satu liter air.

Cara membuat : Pertama tama, bersihkan terlebih dahulu kunyit dan daun beluntas yang telah tersedia. Setelah bersih, campurkan semua bahan menjadi satu, lalu direbus. Setelah mendidih dan matang, angkat, kemudian disaring. Diminum satu gelas dalam sehari.

Obat Tradisional (Alami) Untuk Mengatasi & Menghilangkan Keputihan Yang Kelima


Bahan bahan yang harus disediakan : gula enau seperlunya, satu lembar daun kemuning, dan segelas air.

Cara membuat : pertama tama daun kemuning dibersihkan dengan menggunakan air bersih. Setelah itu, rebus hingga mendidih, sampai air menyusut hingga setengahnya. Lalu masukkan gula enau, dan aduk aduk sampai merata. Lalu air diminum. Lakukan 3 X dalam sehari.

Demikianlah ramuan herbal alami yang berkhasiat untuk mengatasi, menghilangkan dan mengobati keputihan. Semoga bermanfaat. Silakan baca artikel kami yang lain “Cara Mengatasi & Menghilangkan Ketombe Dengan Obat “Shampoo” Penghilang Tradisional (Alami)”.

Contact Form

Name

Email *

Message *